en id

News

APEL PENUTUPAN POSKO TERPADU ANGKUTAN LEBARAN TAHUN 2016 (1437 H)

18 Jul 2016

kembali ke list



 
PRAYA (18/07) – Pagi ini Posko Terpadu Angkutan Lebaran Tahun 2016 (1437 H) resmi ditutup. Apel penutupan dilaksanakan di selasar Terminal Lombok International Airport dipimpin oleh I Gusti Ngurah Ardita selaku General Manager Lombok International Airport dan Kolonel Pnb Bambang Gunarto, S.T., M.M, Komadan Lanud Rembiga. Acara apel penutupan berlangsung pada pukul 08.30 WITA.
 
General Manager I Gusti Ngurah Ardita mengucapkan rasa terima kasih atas kegiatan Posko Terpadu Angkutan Lebaran Tahun 2016 (1437 H) dapat berjalan aman, nyaman dan lancar. Hal ini tidak lain dan tidak bukan karena sinergisitas dan kebersamaan antar unsur-unsur terkait dalam Posko Terpadu Angkutan Lebaran di Lombok International Airport yang turut mendukung dalam terwujudnya ketertiban, keamanan dan kenyamanan operasional bandar udara. I Gusti Ngurah Ardita juga mengajak para peserta Apel pagi ini untuk senantiasa mempertahankan serta meningkatkan sinergitas yang telah terjalin dengan baik. Selain itu dalam waktu dekat akan digelar perhelatan akbar di Provinsi Nusa Tenggara Barat yaitu Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Nasional yang ke XXVI pada akhir Juli 2016, sehingga diharapkan sinergitas dan kerjasama yang baik tetap dipertahankan bahkan tidak hanya untuk event-event tertentu saja namun dapat berjalan seterusnya.
 
Apel Penutupan Posko Terpadu Angkutan Lebaran Tahun 2016 (1437 H) ditutup dengan berjabat tangan dengan Pasukan Pengaman Posko serta para tamu yang menghadiri dan dilanjutkan dengan foto bersama didepan Posko Satgas PAM Lombok International Airport. Apel posko berakhir pada pukul 09.00 WITA.