en id

News

General Manager Dapatkan Penghargaan Dari Gubernur NTB

23 Dec 2016

kembali ke list


PRAYA – General Manager Lombok International Airport I Gusti Ngurah Ardita mendapatkan piagam penghargaan dan pin emas dari Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai “Penggerak Invovasi Promosi Pariwisata” dalam rangka Malam Tasyakuran HUT Provinsi NTB yang ke – 58 di Museum NTB (17/12).

Piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Provinsi NTB bersama Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB dalam acara tersebut. Penghargan ini adalah bentuk apresiasi Pemerintahan Provinsi NTB kepada lima insan pariwisata yang dinilai telah berjasa turut mengembangkan pariwisata NTB melalui profesi masing-masing.

Sementara itu Kadis Budpar NTB HL. Moh Faozal sebagai ketua panitia acara menyatakan rasa syukurnya di HUTnya yang ke-58 ini, Provinsi NTB telah banyak memperoleh capaian prestasi gemilang. “Khusus dalam bidang pariwisata kunjungan wisatawan semakin meningkat setiap tahunnya, pada 2015 kunjungan wisatawan ke Provinsi NTB berjumlah 2,2 juta orang dan pada 2016 ini berhasil mempertahankan gelar sebagai World’s Best Halal Tourism Destination dan World’s Best Halal Honeymoon Destination pada ajang penghargaan yang sama, serta target kunjungan wisawatawan 3 juta orang, baik wisman maupun wisnus, insya Allah dapat tercapai,” jelasnya Faozal singkat.

“Saya tidak menyangka mendapatkan penghargaan ini, semua yang saya lakukan niatnya dari hati bukan untuk mendapatkan penghargaan apapun,” Ujar Ardita.

Selain itu selama ini Lombok International Airport cukup berperan aktif dalam bidang pariwisata yang bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Provinsi NTB salah satu hasil dari peran aktif ini adalah masuk dalam nominasi Bandara Ramah Wisatwan Muslim. Maka dari itu penghargaan ini merupakan pemacu semangat untuk Lombok International Airport dalam mengembangkan bandara dan pariwisata sekitarnya. (Humas Lop)