en id

Berita

BANTUAN MCK DARI LIA UNTUK PENUJAK

04 Oct 2017

kembali ke list



 
 
Praya – Lombok International Airport adakan Bantuan Stimulan MCK di Desa Penujak Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah pagi ini. Bertempat di kantor desa Penujak acara penyerahan simbolis di mulai pada pukul 09.00 WITA. Penyerahan simbolis ini di berikan langsung oleh General Manager Lombok International Airport kepada Kepala Desa Penujak.
 
“Saya ingin memenuhi janji, teringat setahun yang lalu tepat kantor desa ini saat pembagian sembako, banyak masyarakat yang menyampaikan bahwa untuk dibantu dalam pembuatan fasiltas jamban keluarga di Penujak, dan saat ini kami realisasikan bantuan tersebut. Semoga bantuan ini benar-benar dimanfaatkan dan juga dapat memberikan manfaat yang lebih baik kedepannya,” Ujar I Gusti Ngurah Ardita.

Bantuan Stimulan MCK ini merupakan usulan warga yang disampaikan melalui Lombok International Airport. Kemudian dilakukannya survey oleh unit CSR serta melibatkan Puskesmas Penujak untuk melakukan mapping dan pemicuan. Bantuan yang disalurkan sebanyak Rp. 120.000.000,- untuk pembuatan MCK 200 kepala keluarga. Bantuan Stimulan MCK ini diharapkan dapat benar-benar dimanfaatkan secara maksimal sehingga membantu meningkatkan kesehatan masyarakat.