en id

Berita

LOMBOK INTERNATIONAL AIRPORT DUKUNG TIM PORWANAS NTB

26 Jul 2016

kembali ke list


Praya (25/7) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) NTB akan berpatisipasi pada  Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (PORWANAS) ke XII/2016 akan dilaksanakan di Jawa Barat tanggal 25-30 Juli 2016. PT. Angkasa Pura I (Persero) Lombok International Airport memberi dukungan penuh kepada wartawan NTB yang akan mengikuti perhelatan tersebut. Dukungan tersebut bukan hanya baliho namun jika diperlukan akan ada atraksi budaya untuk menyambut kepulangan para wartawan yang telah berjuang di PORWANAS.

PWI NTB akan mengirimkan 60 wartawan untuk mengikuti 5 cabang olahraga yaitu tenis meja, futsal, bulu tangkis ,tenis dan catur. PT. Angkasa Pura I (Persero) berharap di PORWANAS kali ini, para wartawan bisa memberikan kontribusi yang nyata terhadap kemajuan olahraga karena diadakan setiap 4 tahun sekali.

Kegiatan pelepasan ini dilaksanakan di lobby Lombok International Airport pukul 17.00 WITA. Selain jajaran management Lombok International Airport kegiatan pelepasan peserta PORWANAS Kontingen NTB ini juga dihadiri oleh Komandan Kodim 1620 Lombok Tengah. (pm)