en id

Berita

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Bandara Lombok Bagikan Cinderamata Ke Penumpang

04 Sep 2024

kembali ke list


Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024 yang jatuh setiap tanggal 4 September, PT Angkasa Pura I Bandara Lombok kembali memberikan kejutan kepada para penumpang dengan berbagai cinderamata dan hiburan menarik di bandara, Rabu (4/9/2024).

Dengan mengusung tema #MelayaniSepenuhHati, para petugas bandara membagikan cinderamata kepada para penumpang yang ada di area ruang tunggu keberangkatan dan area kedatangan terminal. 

Tidak hanya itu, perayaan Hari Pelanggan Nasional di Bandara Lombok juga diwarnai dengan suguhan yang memanjakan telinga berupa alunan musik biola yang mengalun merdu, sembari para petugas bandara yang menggunakan pakaian khas Nusa Tenggara Barat mengalungkan beberapa kain tenun sebagai simbol keramahtamahan dan memberikan cinderamata yang dapat dibawa saat perjalanan oleh para penumpang. 

“Terima kasih Bandara Lombok yang sudah memberikan pelayanan yang baik, memperhatikan detail kecil untuk penumpangnya sehingga perjalanan saya menjadi semakin menyenangkan,” ujar Eka, salah satu penumpang yang mendapatkan cinderamata. 

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna jasa, Bandara Lombok secara rutin menghadirkan acara-acara tematik yang dirancang khusus untuk menciptakan pengalaman yang menyenangkan dan berkesan di bandara.[]