en id

Berita

Perayaan HUT Bandar Udara Internasional Lombok Ke - 4 dan PERISKAPURA I Ke - 15

22 Oct 2015

kembali ke list


PRAYA - 20 Oktober 2015 Bandar Udara Internasional Lombok memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke - 4. Tanpa terasa Bandar Udara Internasional Lombok saat ini telah beroperasi dan memberikan pelayanan sebagai pintu gerbang Provinsi Nusa Tenggara Barat selama 4 (empat) tahun sejak diresmikan oleh Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 20 Oktober 2011 silam. Acara puncak peringatan HUT Bandar Udara Internasional Lombok ini diselenggarakan pada 22 Oktober 2015 yang perayaannya bersamaan dengan HUT Periskapura I - Lombok yang ke - 15. Acara berlangsung di Gedung AFFR Bandar Udara Internasional Lombok dengan sederhana dan penuh kebersamaan. Dihadiri oleh seluruh karyawan/ti Bandar Udara Internasional Lombok, Anak-anak dari Panti Asuhan NW Jempong - Mataram dan LPPNPI.

"Marilah kita manfaatkan momentum hari ulang tahun ini untuk selalu membangun ”Spirit Of Change”,  agar bekerja lebih cerdas dan lebih keras lebih iklas sesuai dengan rencana jangka panjang perusahaan dan mampu menuntun Insan Angkasa Pura Airports untuk senantiasa mewujudkan Bandar Udara Internasional Lombok sebagai perusahaan yang berkinerja unggul dengan semangat kemuliaan melayani" terang Pujiono, General Manager Bandar Udara Internasional Lombok dalam sambutannya.

Setelah Sambutan dari General Manager Bandar Udara Internasional Lombok, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan NW Jempong - Mataram.