en id

Berita

Workshop Pemangku Kepentingan Lombok International Airport

05 Oct 2016

kembali ke list


Mataram (04/10) - Lombok International Airport gelar Workshop Pemangku Kepentingan dalam rangka penyusunan dokumen Rencana Jangka Panjang Bandara (RJPB). Acara digelar di Hotel Aston Inn Selasa 4 Oktober 2016. Tepat pada pukul 08.30 WITA workshop ini dibuka oleh sambutan Kadisbdpar L. Moh. Faozal lalu dilanjutkan sambutan serta paparan oleh General Manager Lombok International Airport I Gusti Ngurah Ardita.

Workshop ini juga turut mengundang Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi NTB, Dinas Pendapatan Daerah Provinsi NTB,Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lombok Tengah, Badan Pembangunan dan Perencanaan Daerah Kabupaten Lombok Tengah, CIQ , Airlines, Ground Handling dan Mitra Usaha. Acara yang berlansung selama 6 (enam) jam ini membahas 2 (dua) topik yaitu Peran , Tantangan dan Solusi dalam Peningkatan Kinerja dan CSI Bandara serta Sinergi Pemangku Kepentingan Untuk Meningkatkan Kinerja dan CSI. Adapun yang menjadi narasumber pada workshop ini adalah  Suhardi dan  Indra Susanto dari Prosval Consulting.
 
"Diharapkan dengan adanya workshop hari ini, dapat meningkatkan kerjasama dan komitmen kita dalam memberikan pelayanan terbaik sesuai tugas dan fungsi instansi kita masing-masing sehingga dari waktu ke waktu kualitas layanan di Lombok International Airport semakin meningkat," Ujar Ardita.